BAKSOS Peduli NTT

Ahad, (4/4) dini hari.

Banjir bandang dapat terjadi dalam waktu yang sangat cepat dan kadang sulit untuk diprediksi. Flores Timur salah satu daerah langganan banjir bandang.

Kawasan itu porak-poranda diterjang banjir bandang. Titik terparah banjir bandang ada di Desa Nelelamadike, Kecamatan Ile Boleng, Kabupaten Flores Timur. Desa berpenduduk 1.246 jiwa yang terdiri atas 366 keluarga itu berada di punggung Gunung Ile Boleng.

Penyebab gerakan tanah diperkirakan, antara lain, curah hujan yang tinggi sebelum dan pada saat terjadinya bencana dan kemiringan lereng yang curam mengakibatkan batuan yang bersifat lepas mudah bergerak.

Peduli terhadap keluarga atau saudara kita menjadi wujud sedikit meringankan beban yang tertimpa musibah, semoga segera pulih kembali keadaan yang menimpa saudara di NTT.

Sedkit support dari Yayasan Mutiara Harapan dan penggalangan dari Mahasiswa FK UPH di berikan kepada saudara di Desa Nelelamadike, semoga bermanfaat untuk kebutuhan yang diperlukan.

#bangkitngeriku #kuatkansaudarakita

Sumber: https://mediaindonesia.com/podiums/detail_podiums/2115-luluh-lantak-surga-kecil-itu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Abous Us

Program

Aktivitas

LEGAL

Yayasan Mutiara Harapan

Yayasan Mutiara Harapan ( YMH ) adalah lembaga nirlaba milik ummat/ masyarakat yang dapat mengangkat harkat sosial kemanusiaan dengan berbagai kegiatan sosialnya


google maps embed link

©2021 Developed By Padepokan Jualan. All rights reserved.